Pelabuhan Muda Mudi

“hati yang kosong suatu saat nanti akan ada yang mengisi”.     Kenapa saya menulis kutipan diatas? Karena memang kutipan tersebut nyata di kehidupan kamu pastinya. Tanpa disadari hati juga butuh sandaran, dengan lawan pemilik yang tepat. Lawan pemilik itu lah yang punya ya sesama manusia juga.

Mari kita kesampingkan ego, akan prinsip “we are strong, kita gak butuh orang lain untuk bersandar”. Kata-kata itu sangatlah munafik sebenarnya. Hanya ego saja yang bisa memenangkan kata-kata tersebut.

Memberikan sedikit atau bahkan full of space di hati kita untuk seseorang itu tidaklah gampang. Kita butuh berinteraksi, mengenal lebih dekat, dan yang pada akhirnya kita akan menentukkan….apakah orang tersebut yang pantas diberikan space tersebut di dalam hati kita?.

Ketika kita sudah yakin akan pilihan kita kepada sang pemilik hati yang tepat tersebut, hal itulah yang dinamakan berlabuh / bersandar .

Pelabuhan hati sepasang kekasih itulah yang akan menentukkan akan dibawa ke jalan mana. Ingat! jangan paksa hati untuk memberikan tempat pada lawan yang memang tidak pantas.

 

Well, tulisan diatas hanyalah sebuah kutipan dari yang telah saya pelajari selama ini. Jika memang merasa tidak berkenan, harap dihiraukan. Namun….tolong disimpan sedikit kata-kata tersebut di hati kalian ya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s