Don’t give up! Do not ever give up!

First thing about life is….when you trying to get best, we must waiting for the right one.

And how we can waiting for the right one?. Yeah, kita harus terus berusaha dan sabar akan segala hal yang telah dan akan kita lakuin untuk mencapai sesuatu yang kita inginkan. We don’t have to give up!.
Sometimes, ketika kita sudah berusaha melakukan yang terbaik, kita gagal, dan kita berhenti berharap akan hal yang ingin kita capai. Dan sering kali kita tidak mengambil pelajaran dari sesuatu yang gagal tersebut. Kita tidak sabar, ingin dengan cepat mencapai hal yang kita inginkan. Akankah kamu sadar?? Bahwa sesungguhnya ketika kita gagal, kita dalam tahap di uji ke- mentalitas kita.

Dalam semua hal, entah itu pekerjaan, percintaan, kehidupan.

Disini saya hanya ingin sharing, saya pernah dalam keadaan tersebut, dan walaupun terkadang saya putus asa, namun saya terus mencoba untuk mencapai sesuatu yang saya inginkan tersebut. Hingga pada akhirnya, saya berhasil mencapai nya.

Well, i think, ada kalanya kita merasa dalam posisi down dan putus asa. Namun, saya disini hanya ingin menegaskan….bahwa, kita jangan pernah menyerah jika belum dapat mencapai nya. Lupakan semua ke-putus asaan tersebut, hilangkan rasa minder akan sesuatu hal, teruslah berusaha, walaupun hal itu sangat susah di raihnya.
Do not give up, when we feels we down. You don’t have to worry about anything. Someday, God will give us a better .

Leave a Reply

