2012 almost done!

Hellooo bertemu lagi dengan tulisan saya. Kali ini saya ingin bahas mengenai tahun 2012 secara flashback yang udah terjadi di kehidupan saya.

Well, saya sangatlah berterimakasih karena di tahun 2012 ini saya udah di kasih banyak banget sesuatu yg wooow dari Sang Pencipta, Allah, yang telah ngasih saya kehidupan yang sangat “hidup“. Kenapa begitu? Karena di tahun 2012 ini:
– Masih di kasih umur, dan juga kesehatan oleh Allah agar saya masih bisa nikmatin tahun 2012 bersama keluarga dan temen-temen.
– Telah di lancarkan sidang skripsi, yang mana ialah 2 minggu berikutnya alhamdulillah sudah bisa mendapatkan pekerjaan yang layak.
– Telah di kasih banyak banget pengalaman dan peluang-peluang yang tentunya menguntungkan bagi saya, agar saya bisa lebih banyak belajar dari pengalaman-pengalaman tersebut.
– Sudah di kasih temen-temen baru yang telah ngasih banyak banget pelajaran hidup, sweet memories, dan kebaikan-kebaikan lainnya yang telah mereka berikan buat saya dengan tulus & ikhlas.
– Telah di berikan secara export, orang yang cukup bisa buat saya tersenyum ketika sedang hilang mood.
– Sudah di kasih banyaaak banget kenangan-kenangan yang gak bakal bisa saya lupain semur hidup, dan juga yang gak bisa saya putar ulang kembali selama-lamanya.

Oke, itulah beberapa hal-hal yang menurut saya sangat berharga yang telah tejadi dari awal tahun 2012 hingga penghujung akhir tahun 2012 ini. Bagaimana dengan kamu?? Well, saya rasa kalian juga punya a lot of sweet memories, a lot of experience, good friends, dan lain sebagainya. Benar tidak? Yaa semoga tahun 2013 dan tahun-tahun selanjutnya membawa lebih banyak hal dan kejadian positif bagi kita semua yaa. Amin. Goodbye 2012! And welcome 2013…..  See yaa guys🙂

Leave a Reply

