Kiamat : Coming Soon

DOOMSDAY!!!

DOOMSDAY!!!

Berbagai isu telah saya dengar mengenai kiamat yang akan terjadi pada tanggal 21 Desember 2012. Katanya sih tanggal segitu, tanggal dimana kalender bangsa suku Maya berakhir. Bodoh memang, jika kita langsung mempercayainya. Bahkan terdengar pula isu lain, jikalau bukan tanggal 21 kiamatnya, melainkan tanggal 23-26 Desember 2012 (dooh! kok orang-orang se-enaknya yaa men-judge tanggal buat di jadiin sebagai hari datangnya kiamat??). Dari situlah muncul berbagai ocehan dan celetukan dari berbagai agama, ada yang bilang tanggal tersebut hanya kiasan karna menjelang natal dan berbagai pendapat lainnya.  Dan dari situlah sebagai orang-orang memanfaatkan kondisi seperti itu. Bagi segilintingan orang, ada yang ngambil kesempatan buat saling menjatuhkan agama lain, ada juga yang mengambil kesempatan dengan membuka usaha “mendadak tarot” dan berbagai ide kreatif lainnya untuk mengambil peluang tersebut.

2012 suku maya

Yeaah…semua balik lagi pada kepercayaan masing-masing individu. Apakah ingin mempercayai tanggal-tanggal “eksis” itu atau tidak. Tetapi tidak ada salahnya pula, jika dengan adanya tanggal tersebut, kita mencoba balik kepada jalan yang benar. Ya…tidak ada salahnya juga bukan jika kalian memperbaiki diri setelah mengetahui tanggal-tanggal eksis (hehehe).

Sekedar pemberitahuan nih ya…kalau ada pembicaraan tentang kiamat namun bersangkut paut dengan akan adanya kejadian alam menyangkut dengan tanggal-tanggal kiamat, seperti:

1. Planet Nibiru akan menabrak bumi

2. Posisi bumi dan matahari akan sejajar dalam satu garis

3. Delivery (heheh kiriman, maksud saya) pijaran panasnya matahari ke bumi

4.  Perubahan posisi kutub utara dan selatan

5. Komet dan Astereoid akan bertabrakan dengan bumi

Dan lain sebagainya… itu adalah HOAX. Karena Nasa pun sudah membantah isu-isu menyangkut kiamat tersebut. Percaya aja deh sama Nasa, karena semuanya telah dipelajari, di teliti dan diperhitungkan, jadi tidak mungkin isu-isu hoax itu terjadi…..KECUALI kalau Yang Diatas mempunyai rencana lain.

Baiklah blog saya kali ini hanya sekedar info-info dari yang saya tangkap. Mungkin sedikit berbeda dari isi blog saya lainnya…tapi mengapa saya ingin membahas kiamat tersebut, karena bagi saya topik ini menarik secara berkesinambungan sama pihak Nasa. Dan saya sangat menyukai all about UFO, alien, planet-planet, dan keadaan alam lainnya di bumi & di planet lain pun, oleh karena itu saya ingin membahas Kiamat: Coming Soon. Well, ladies and gentleman…cukup disini dulu yaaa, sampai berjumpa di tulisan saya lainnya. Semoga tulisan saya kali ini bermanfaat bagi para blogger dan non-blogger. Terimakasih… adiós!!

Leave a Reply

