KARMA

Terkadang mencintai seseorang itu penuh dengan kejutan“. Kejutan yang berujung pada kesenangan atau bahkan berujung pada kekecewaan.

Bagi yang merasakan kesenangan, cinta tersebut pastilah terdapat balasan dari orang yang kita sukai. Namun, untuk yang kecewa, pasti cinta itu bertepuk sebelah tangan.

Jika Anda sebagai manusia yang mempunyai hati, ada orang yang menyukai kita, janganlah berbesar hati dan besar kepala. Kerap sering kali jika kita mengetahui ada seseorang yang menyukai kita, pasti merasakan seolah-olah kita makhluk Allah yang paling cantik atau ganteng, merasa diri kita laku.. Sehingga menimbulkan pemikiran “saya ganteng / cantik, saya laku, banyak yang suka nih sama saya”.

Sadarlah! Pemikiran berlebihan tersebut sebenarnya sangat tidak baik. Belum tentu orang menyukai kita melihat kita dari fisik. Dan belum tentu juga, orang lain menyukai kita berharap diri kita sebagai sosok calon pendampingnya. Karena mereka bisa saja menyukai sebagai teman atau sahabat, karna merasa nyaman. Atau mungkin suka akan sifat & sikap positif kita.

Disini saya ingin menegaskan, janganlah berbesar kepala, jika Anda telah disukai oleh seseorang. Anda bahkan seharusnya beryukur, karena masih ada yang menyukai, mencintai atau bahkan menyayangi Anda. Ketika Anda mulai ber-besar kepala, bisa jadi orang menyukai berputar 360 derajat menjadi membenci dan bahkan bisa saja Anda mendapatkan KARMA seiring berjalannya waktu. Ingatlah! Karma itu ada di dunia ini. Semua apa yang Anda telah perbuat di dunia, tentu akan mendapatkan balesannya suatu saat nanti.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s