Kerja, kerja dan kerja!

Kerja bagi gue merupakan suatu kebutuhan. Kita disini harus berusaha mencari pekerjaan – tentunya yang sesuai dengan minat dan skill kita-, bukan pekerjaan yang mencari kita. Kerja itu gak harus yang muluk-muluk jadi ex. Manager, asalkan kerjaan itu halal (terutama), sesuai dengan minat kita atau bahkan kalau bisa lingkungan yang cocok dengan kita, ya why not??.
Awalnya gue pikir kerja itu berat, berangkat pagi-pulang malem, harus berseragam formal (helloooo emang anak sekolahan??). Tapi ternyata gak semuanya kaya gitu!. Contohnya di tempat kerja gue yang sekarang.
Disini gue yang pertama nemuin temen-temen dan lingkungan yang nyaman (karna kalau dari awal mula lingkungan pertemanan udah gak enak, gimana mau betah di kantor, ya gak?), lalu kerjaanpun yang gampang-gampang susah walaupun gue pernah ngalamin under pressure di tempat yang lama, peraturan yang gak macem-macem dan satu lagi, bos bule-bule yang masih ramah, friendly & menghargai bawahannya. Yaaa walaupun tempat kerjanya lumayan jauh dan….errrr trafficjam so fuckin’ sucks asshole yang bikin emosi di pagi hari, tapi itu semua gak menutup kemungkinan buat gue enjoy menjalaninya. Hi guys, don’t you remember?? Semua kegiatan kalau lo jalanin dengan rasa yang enjoy, maka lo gak akan ngerasa capek. Percaya deh sama gue kali ini (kali ini ilmu ke sotoy-an gue pasti bener! hahah). Bokap gue bahkan pernah nanya begini nih “kamu kerja gak capek apa?”. Dan gue tanpa ragu langsung menjawab….. “NO DAD! Aku enjoy malahan”.
Well, itu sih cuma sekilas info (berita kaliiii) dan sedikit cerita dari gue. Kalau ada yang bener, alhamdulillah. Kalau ada yang salah, ya harus bener, gak mau tau titik HAHAHA *maksa. Yak, sekian tulisan dari saya. Semoga tulisan ini mewarnai hidup anda. Bye!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s