supermoon like a sailormoon??

Kemarin (Sabtu 19 Maret 2011) supermoon (jarak bulan terdekat dengan bumi selama 18tahun) terjadi di berbagai negara, termasuk di Jakarta. Denger-denger sih puncak nya jam 2-an pagi. Tapi supermoon sudah bisa dilihat pada pukul 11 malem. Namun sayang sekali, pada hari terjadinya <b> supermoon <b> kemarin cuaca di Jakarta sangatlah gak mendukung – di Jakarta sedang hujan. Tapi gak nutup kemungkinan buat saya untuk meng-capture nya.

Inilah foto-foto yang saya ambil sekitar pukul 23.10WIB pada saat fenomena SUPERMOON :

gambar 1

gambar 1 : saat Supermoon baru menampakan dirinya dengan diselimuti awan mendung

 

gambar 2

gambar 2 : ketika awan-awan mendung menutupi separuh bagian bulan nya

 

Namun ternyata di Ambon, Maluku, terlihat yang begitu besarnya! kaya gini nih foto Supermoon nya :

gambar 3

gambar 3 : Supermoon yang terjadi di suatu pantai di Ambon, Maluku

Sayang nya……supermoon gak diikutin sama munculnya….

gambar 4

gambar 4 : HAHAHAHAH just joke!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s