Lady Antebellum

Lady Antebellum sebuah group band yang beranggota kan 3 orang, yang berasal dari Nashville ini, sangat menghipnotis saya.

Band Lady Antebellum yg ber-genre music country, country-pop ini saya akui memang saya baru mengetahui musik nya pada acara Grammy Award 2011 yang mana membawa pulang 5 nominasi (Best Country Album, Record of the Year, Song of the Year, Best Country Performance by a duo or Group with Vocal, and Best Country Song). Maklum, saya memang kurang tertarik dengan musik country.

Pada awalnya saya lihat performance mereka di acara Grammy Award 2011, saya & mama memang terpesona dengan salah satu personil nya. Namun, saya sangat bosan ketika mereka mendapatkan langsung 5 penghargaan, tapi di sisi lain saya kagum karna Lady Antebellum mampu mengungguli pesaing-pesaing nya.

Semenjak acara Grammy Award tersebut lah sampai sekarang saya menjadi sangat tertarik (bukan sangat bosan lagi) dengan Lady Antebellum, terutama dengan lagu nya “Need You Know”. ☺ ☺

Leave a Reply

